Kamis, 07 Oktober 2010

UntukMu (1)

Tuhan menciptakan langit dan bumi dengan indahnya, begitu pula Engkau menciptakan manusia. Tujuan indah ada dalam pikiranMu ketika Engkau menciptakanku. "Baik sekali." Itulah yang Engkau ucapkan ketika menciptakanku.

Tuhan, aku mengaku Engkau adalah kekuatan bagiku. Engkau adalah pembelaku, penjagaku, dan perisaiku. Engkau adalah harapanku yang sanggup memutar segala keadaan dalam hidupku. Aku bersyukur karena Engkau ada di hidupku.

Tuhan, satu hal yang kupinta, janganlah Engkau menjauh dari aku. Aku membutuhkan Engkau di dalam perjalanku. Aku tidak mampu berjalan sendirian. Mereka tidak kenal lelah Tuhan. Mereka bahkan tidak mengizinkan aku berisitirahat dengan tenang.

Aku bersyukur, tanganMu menaungiku. Aku bersyukur, karena Engkau setia dan Engkau tidak meninggalkanku.
Aku bersyukur, aku bisa bergantung pada Engkau yang perkasa, yang sanggup menjagaku dari musuh-musuhku.
Aku bersyukur, Engkau menghembuskan damai sejahteramu di saat aku gelisah dan letih.

Tuhan, Engkau memang luar biasa!

Terima kasih ya Tuhan untuk nafas yang Engkau hembuskan!
Terima kasih ya Tuhan untuk setiap hari yang penuh berkat!

Tidak ada komentar: